Friday 11 April 2014

Pembahasan Soal UN IPA SMP 2013

  Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan file pembahasan soal UN SMP 2013 untuk mata pelajaran IPA (Fisika dan Biologi). File ini diharapkan bisa menggali kemampuan dalam menghadapi Ujian Nasional yang akan semakin mendekat. Insyaallah pembahasan soal UN akan diunggah dan dilengkapi hingga pembahasan soal UN tahun lalu.

Jadi, sobat bisa mendownload pembahasan soal UN mulai tahun 2013 hingga UN terakhir kemarin di blog berbagi dan belajar ini. Jangan khawatir salah tempat, karena selain pembahasan soal UN, sobat bisa menemukan Trik dan Tips SUPERKILAT dalam mengerjakan soal UN dengan metode SMART SOLUTION yang modulnya bisa diunduh pada beberapa postingan di blog ini juga.


Nah, kemampuan mengerjakan soal UN akan selalu terasah apabila kita mau untuk mempelajari tipe soal yang keluar tiap tahun dan selalu membandingkannya dengan kisi-kisi SKL UN yang telah dikeluarkan oleh BSNP. Maka dari itu blog berbagi dan belajar akan mengupayakan untuk memberikan pembahasan soal dalam rangka mendukung peningkatan kemampuan pada setiap mata pelajaran UN dan juga membagikan kisi-kisi SKL UN yang bisa diunduh pada postingan lain di blog ini....

Berikut ini adalah file PDF untuk pembahasan soal UN IPA SMP 2013 yang bisa anda download.

Pembahasan Soal UN IPA SMP 2013

No comments:

Post a Comment